Selasa, 17 Januari 2012

OASE KINI


Aku sudah mulai bangga dengan apa itu oase
aku sedah mulai bangga dengan air yang tidak bisa menghidupi kita
aku sudah mulai senang dengan rumput yang mengelilingi kita


aku sudah bisa melihat karya yang sumbringah menoreh ke arah rumah kita
aku sudah bisa melihat regenerasi manusia yang meminum air kita

aku pun jadi ingin bercerita
tentang satu lelaki kurus bungkuk yang tegar di terpa badai pasir
lelaki yang tak hentinya bermimpi untuk menemukan oase untuk genrasi penerus

tentang wanita gempal yang tak ubahnya seperti onta
wanita yang meminum air untuk persediaan di tengah gurun

tentang wanita keras kepala yang tak hentinya memberi ide
wanita yang bermimpi untuk merubah gurun pasir menjadi oase

aku ingin kalian selalu berkeluarga untuk mengadikkan generasi
berjanjilah untuk perubahan gersang menjadi taman rimbun
aku di belakang kalian untuk memberi amunisi semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar