Selasa, 17 Januari 2012

Celotehan penghuni POHON

(untuk adik-adikku ASHAB,NGARET dan MEONG)



Aku termenung menunggu...
hanya ingin melihat bangga tergantung di atas pohon
semata karena ingin menyaksikan senang melompat2 di ranting
karena ingin menonton karya menggoyang - goyang daun

aku termenung menunggu
hanya ingin melihat mimpi mengumpulkan ranting jatuh
semata karena ingin menyaksikan daun tegar untuk bisa di jual
karena ingin meliahat kalian kuasa melawan benalu

aku bergeraktersentuh.......
izinkan aku menyirami kalian dengan air yang aku genggam
persilahkan aku mencari pupuk untuk kalian  telan

aku tak ingin kalian jujur pada pikiran
karena aku ingin melihat kalian bermain dengan hati
untuk pohon yang selalu mengeluargakan kita
berjanjilah untuk pohon yang telah berhasil kita jaga bersama


02.53
Tangkelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar